News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ben Arfa Gelisah Menjadi Pemain Bebas

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hatem Ben Arfa

TRIBUNNEWS.COM - Hatem Ben Arfa akan menjadi pemain bebas setelah kontraknya dengan Newcastle United berakhir pada musim panas tahun depan. Pemain sayap yang musim ini menjadi pemain pinjaman Hull City itu mengakui merasa gelisah menghadapi masa depan yang belum pasti.

"Saya merasa sangat rapuh, sangat-sangat. Rasanya seperti seorang diri di dunia ini," ujar Arfa dalam wawancara dengan Sport Confidentiel.

Pemain berusia 27 tahun yang diboyong dari Marseille pada 2010 lalu ke Newcastle, itu tampil dalam 76 laga dan mencetak 13 gol untuk pasukan Tentara Toons. Akan tetapi, sejak bergabung dengan Hull City, dia jarang dimainkan oleh Steve Bruce. Pemain asal Prancis itu baru bermain dalam 3 laga dari 8 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris musim ini.

Dengan sisa waktu yang ada saat ini, Arfa mengatakan, dia hanya bisa berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin. Dia berharap hal itu akan memberinya kesempatan untuk bergabung dengan tim yang lebih besar tahun depan.

"Seperti bermain Mario Bros, saya tinggal punya satu nyawa tersisa sekarang. Saya harus menjaganya baik-baik, tapi saya juga tak akan menghindar dari tantangan yang ada. Bermain untuk tim terbesar di Eropa? Kenapa tidak? Saya pasti akan sampai ke sana," ujarnya tanpa menyebutkan tim mana yang dia incar.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (23/10/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini