News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Van Dijk Akui Persaingan di Posisi Penyerang Ketat

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Timnas Indonesia, Sergio van Dijk (kiri) berusaha merebut bola dari pesepak bola Suriah, Ouday Abduljaffal pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2014) malam. Babak I Indonesia ketinggalan 0-1. (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sergio van Dijk, menilai persaingan di lini depan tim nasional Indonesia sangat sengit. Namun demikian, menurut Sergio, kompetisi di antara penyerang justru positif.

“Persaingannya tinggi, tapi itu bagus. Kami harus berlatih keras.” ujar Sergio kepada Tribunnews.com di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Pelatih timnas, Alfred Riedl, membawa tiga orang penyerang ke Piala AFF 2014. Selain Sergio, terdapat Cristian Gonzales dan Samsul Arif. Riedl bahkan menyebut pemain-pemain seperti Boas Solossa dan Zulham Zamrun termasuk pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang.

“Saya rasa tim ini memiliki kualitas bagus dan berpengalaman. Mudah-mudahan itu menjadi hal positif untuk kita,” kata pemain kelahiran Belanda tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini