News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Van Dijk: Juara AFF Lebih Penting Daripada Bonus Mobil

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk (kanan) berebut bola atas dengan pesepak bola Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014). Timnas Indonesia menang melawan Timor Leste dengan skor 4-0. (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang timnas Indonesia, Sergio van Dijk, menyambut positif bonus yang akan diberikan oleh Suzuki Indonesia. Namun demikian, Sergio menekankan pentingnya memberikan Indonesia pada Piala AFF 2014.

“Hahaha. Itu bagus, tapi yang pertama adalah untuk bangsa Indonesia dulu. Apa yang terjadi nanti itu terserah,” ujar Sergio ditemui Tribunnews.com di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Menyambut gelaran Piala AFF 2014, PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan kampanye You're A Patriot di Wisma Indomobil, Senin (10/11/2014). Kampanye ini bertujuan untuk memberikan dukungan atas perjuangan para pemain timnas pada ajang negara-negara Asia Tenggara tersebut.

PT SIS menyiapkan program spesial bagi timnas Indonesia. Program ini dirancang untuk memberikan motivasi kepada skuat asuhan Alfred Riedl.

Oleh karena itu, Suzuki Indonesia akan memberikan sepeda motor Suzuki Address kepada para pemain jika mampu menembus babak semifinal Piala AFF 2014.

"Sejumlah 23 orang pemain kita kasih sepeda motor terbaru kita, Address. Satu-satu setiap pemain," jelas Endro Nugroho, Senior Director Marketing & Sales 2W PT SIS.

Tidak hanya sepeda motor, bonus yang lebih menarik menanti jika tim Merah Putih mampu menembus babak final. Suzuki Indonesia menyiapkan Suzuki Karimun Wagon R kepada pemain yang mampu mencetak gol pada pertandingan babak final. Syaratnya gol itu tercipta pada waktu normal 2x45 menit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini