News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Joao Miranda Hanya Konsentrasi di Atletico Madrid saja

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joao Miranda

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bek Atletico Madrid, Joao Miranda, sudah cukup lama menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa, salah satunya Manchester United. Beberapa pekan terakhir, kabar tersebut semakin santer tersiar menyusul badai cedera yang melanda lini pertahanan Iblis Merah.

Sejumlah media di Negeri Ratu Elisabeth itu bahkan menyebut United sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta pound (sekitar 396,6 miliar rupiah) buat merayu Atletico agar bersedia melepas Miranda ke Old Trafford.

Hanya saja, segala pemberitaan terkait kepindahan ke United langsung ditepis oleh sang pemain. Miranda secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya bahagia di Atletico dan bakal bertahan hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2016.

“Saya sungguh tak tahu apapun mengenai ketertarikan United. Saya hanya ingin memenuhi kewajiban saya di Atletico. Saya punya dua tahun lagi di sini dan saya telah melewati periode menakjubkan di klub ini, yakni menjuarai La Liga serta menembus final Liga Champion” kata Miranda seperti dikutip dari AS.

Miranda juga mengutarakan ambisinya membawa Atletico mempertahankan gelar juara La Liga. Karena itu, dia bertekad meningkatkan kemampuan individunya guna menempatkan klubnya di posisi teratas menggeser Real Madrid.

“Atletico belum memperlihatkan potensi sebenarnya di musim ini. Kami mesti terus bekerja keras demi mencapai tujuan kami. Khusus di sektor pertahanan, kami perlu lebih sigap mengantisipasi serangan kilat dari lawan,” ujar pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini