News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Hari Ini Pemain Timnas Indonesia Diberi Waktu Bebas

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014).

TRIBUNNEWS.COM - Tim nasional Indonesia hanya berlatih sekali di Hanoi, Rabu (19/11/2014) jelang Piala AFF 2014. Selepas berlatih, tim mendapat kesempatan untuk menikmati waktu bebas pada sore hari.

Pelatih Alfred Riedl langsung menggelar latihan di lapangan milik Vietnam Football Federation tadi pagi. Pada sesi latihan tadi pagi, tim fokus menjalani latihan untuk menjaga kebugaran mereka. Menurut Direktur High Performance Unit Badan Tim Nasional, Demi Djamaoeddin, latihan taktikal telah dilakukan di Indonesia.

"Latihan hari ini cuma satu kali saja. Sore harinya pemain diberi waktu bebas dari kegiatan Timnas," jelas Demis dalam keterangan yang diterima Tribunews.com.

Firman Utina, cs tiba di Hanoi, Selasa sore. Tim menginap di Hotel Lotte Hanoi. Menurut Demis, besok tim akan pindah ke Hotel Crowne Plaza, Hanoi. Hotel tersebut merupakan tempat menginap semua tim grup A selama babak penyisihan. Pengaturan penginapan dilakukan oleh AFF.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini