News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Andai Cristian Gonzales Bisa Bilang 'Hei Alfred Riedl, Mainkan Saya Demi Banyak Gol yang Tercipta'

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristian Gonzales, striker Arema Cronus saat berlatih di Stadion Gajayana Malang, Kamis (23/1/2014). Arema Cronus akan menghadapi Persib Bandung dalam final Inter Island Cup 2014 pada 25 Januari 2014 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

TRIBUNNEWS.COM - Bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales, untuk kali kedua akan mengikuti turnamen Piala AFF bersama Timnas Indonesia di Vietnam dan Singapura, 22 November hingga 20 Desember mendatang. Striker berusia 37 tahun itu berjanji akan menampilkan performa terbaik.

Saat disinggung mengenai berapa gol yang kira-kira bisa ia buat, Cristian Gonzales mengaku tak terlalu memikirkannya. El Loco lebih memilih berbicara mengenai peluangnya tampil sebagai pilihan utama pelatih Alfred Riedl.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Yang pasti saya berharap bisa tampil membela timnas dan memberikan kontribusi terbaik," tutur Cristian Gonzales menjelang keberangkatan ke Vietnam, Selasa (18/11/2014).

"Buat saya, semua pertarungan di AFF akan terasa berat. Jadi harus benar-benar fokus. Saya tidak bisa memberikan prediksi karena saya bukan Tuhan!" ucap pemain kelahiran Uruguay tersebut.

"Kalau saya bisa menebak, pastinya saya akan bilang ke Alfred Riedl untuk terus memainkan saya. 'Hei Alfred, mainkan saya. Saya akan mencetak banyak gol buat Indonesia'," ujar eks-bintang Persik Kediri itu.

Rombongan timnas bertolak ke Vietnam dengan penerbangan Singapura Airlines dari Jakarta, Selasa (18/11) pukul 11.30 WIB.

Berikut jadwal Pertandingan Indonesia di Piala AFF 2014:

vs Vietnam, Sabtu (22/11) Live RCTI 19.00 WIB
vs Filipina, Selasa (25/11) Live RCTI 16.00 WIB
vs Laos, Jumat (28/11) Live RCTI 19.00 WIB

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini