News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Indonesia Vs Filipina: Phil Younghusband Termotivasi Manny Pacquiao Untuk Menang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bintang Timnas Filipina, Phil Younghusband.

TRIBUNNEWS.COM - Rakyat Filipina begitu mencintai petinju kebanggaan mereka, Manny Pacquiao. Timnas sepak bola negara tersebut juga menaruh cinta yang sangat besar terhadap Pacman.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Pacquiao, timnas Filipina sampai melewatkan latihan Minggu (23/11/2014) pagi demi menyaksikan sang legenda bertarung melawan Chris Algieri melalui layar televisi. Mereka bisa tersenyum lebar karena akhirnya Pacquiao berhasil memenangi pertarungan dengan angka 119-103, 119-103, dan 120-102.

"Kami terinspirasi dengan apa yang dilakukan Manny Pacquiao. Dia adalah juara sesungguhnya dan merupakan idola bangsa kami," kata bintang The Azkals, Phil Younghusband.

"Harus menjadi yang terbaik kalau mau juara. Begitu juga dengan kami. Kalau mau menang melawan Indonesia, kami harus tampil lebih bagus," imbuhnya.

Timnas Filipina akan menjadi lawan Timnas Indonesia di laga kedua Piala AFF 2014, Selasa (25/11/2014). Tim Merah-Putih membutuhkan kemenangan di laga ini setelah menahan imbang Timnas Vietnam 2-2 di partai pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini