News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Michael Ballack Mengaku tak Menemui Kelemahan Chelsea Saat Kalahkan Schalke

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Ballack

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Michael Ballack memberikan dukungannya kepada Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Champion musim ini. Dengan performa tim yang stabil, Ballack yakin mantan timnya itu bisa kembali merajai Eropa.

Chelsea tampil meyakinkan saat bertandang ke Veltins-Arena kandang Schalke. Wakil Jerman itu dibuat tak berdaya usai dipaksa menyerah dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Oleh sebab itu, Michael Ballack yakin klub asal Inggris itu akan terus melaju di kompetisi elit Benua Biru hingga akhirnya menjadi juara.

"Saya nyaris tak menemukan kelemahan mereka (Chelsea). Mereka bermain dengan solid dan jika Anda menilai mereka dari laga hari ini kontra Schalke, maka mereka bisa memenangkan gelar Liga Champion," kata Ballack.

"Namun, Andai Anda menilai mereka dari seluruh penampilan mereka musim ini, maka mereka juga berpeluang memenangkannya. Mereka tak bertemu lawan yang tepat hari ini dan mereka pun sadar akan itu. Mourinho terlalu berpengalaman dan itu membuat saya senang." jelas pemain yang menghabiskan empat musim bersama The Blues itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini