News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah Legenda Sepakbola yang Masih Dimaki Orangtua di Hari Tua

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satu di antara foto Paul Gascoigne saat teler akibat minuman keras yang beredar.

TRIBUNNEWS.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Paul Gascoigne merupakan pecandu alkohol. Playmaker legendaris Timnas Inggris itu menjadi pecandu minuman keras selama kurang lebih 18 tahun.

Selama tak bisa lepas dari candu alkohol, selama itu juga Gazza, sapaannya, bertengkar dengan orang-orang terdekatnya, termasuk kedua orang tuanya.

Ia bercerita pada suatu hari dirinya pulang ke rumah dan memutuskan untuk kembali menenggak alkohol meski sadar perbuatannya itu tidaklah benar.

“Saya seharusnya pergi dan mengobrol dengan beberapa orang, tapi saya tidak melakukannya. Saya tahu hal yang benar untuk dilakukan, dan saya malah berhenti melakukannya,” kata Gazza.

Akibat menenggak alkohol, tubuh Gazza kembali ambruk. Foto-foto dirinya saat teler akibat minuman keras akhirnya sampai ke orangtuanya.

Rasa kecewa dan marah pun menyelimuti perasaan orang tuanya, dan langsung memaki-maki mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

“Ini memalukan untuk dikatakan, tapi mereka melakukannya. Ibu saya sangat marah, ayah saya...saya tidak bisa bersumpah serapah disini, tapi dia mengatakan seperti ‘jadi apa kau sekarang’. Tapi kemudian saya pergi mengunjungi mereka,” imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini