News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Gairah Baru di PSMS: Kehadiran Pemain Senior Seolah Menghipnotis Medan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat PSMS Medan.

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sesi latihan PSMS Medan sore kemarin terasa berbeda. Kehadiran striker senior Saktiawan Sinaga bak memberi aura positif pada tim besutan Legirin ini. Penonton mulai memenuhi Kebun Bunga Medan, sorak-sorai riuh membangkitkan semangat, terutama untuk pemain junior.

Pada latihan Selasa (18/11/2014), pelatih Legirin mematangkan formasi dan strategi penguasaan bola di tengah lapangan dengan sodoran bola-bola pendek, hingga skema rengan variatif. Tanpa perlu waktu lama, chemistry antar pemain langsung terbangun.

Kehadiran pemain senior seperti Legimin Raharjo, Jecky Pasarela, Wijay, dan Saktiawan yang memang baru pertama kali menjalani latihan seperti menghipnotis warga Medan. Mereka yang hadir tak sungkan memuji dengan memberikan tepuk tangan.

Wajar bila percaya diri Legirin mulai terpancar, berbeda dari biasanya. Ia pun langsung menargetkan Final Marahalim Cup 2015 yang akan digelar pada Januari tahun depan.

Padahal, lawan yang dihadapi tim-tim elit Liga Super Indonesia seperti Juara Liga Super Indonesia tahun ini Persib Bandung, Persija Jakarta, PSM Makassar, hingga Selangor FC Malaysia.   

"Setiap pelatih pasti mempunyai target dan memang harus punya target. Untuk Marahalim Cup, target saya PSMS masuk final. Ya pastinya berharap menjadi juara. Tapi untuk saat ini, bagaimana pun kita serius harus sampai ke final," ujarnya.   

Bagi Legirin Marahalim Cup akan menjadi salah satu tolak ukur peningkatan PSMS Medan. "Kalau sudah masuk final, baru kita targetkan juara," katanya lalu tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini