News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Djanur Bersyukur Persib Juara Piala Wali Kota Padang Meski Minim Persiapan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSIB JUARA - Para pemain Persib Bandung meluapkan kegembiraan dengan memegang piala bersama setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga final Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H Agus Salim dengan skor 2-0, Kamis (8/1/2015) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com,Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Rasa syukur diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, usai menjuarai Piala Wali Kota Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis (8/1/2015). Djadjang senang karena persiapan tim Maung Bandung untuk mengikuti turnamen ini termasuk singkat.

“Ini suatu pencapaian yang baik dan patut disyukuri. Apalagi persiapan kita minim, kira-kira sepekan,” ungkap pria yang kerap disapa Djanur ini.

Persib Bandung menjuarai Piala Wali Kota Padang setelah mengalahkan Persiba Balikpapan pada babak final dengan skor 2-0. Kedua gol juara Indonesia Super League 2014 itu dicetak oleh Maycon Rogerio Silva Calijuri dan Makan Konate.

Persib menyapu bersih tiga laga yang dilakoni tanpa sekalipun kebobolan. Menurut Djanur, kunci kesuksesan timnya di Padang tidak lepas dari kekompakan tim. Salah satu faktor yang memengaruhi kekompakan adalah perombakan tim yang tidak banyak terjadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini