News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Cristian Gonzales Selalu Jadi Momok Bagi Gawang Sriwijaya FC

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristian Gonzales, striker Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela dalam laga Surya Citra Media (SCM) Cup di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (20/1/2015). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sosok Cristian Gonzales menjadi pemain yang harus diwaspadai barisan belakang Sriwijaya FC di laga final SCM Cup yang akan dimainkan Selasa (27/1/2015) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Meski tidak lagi muda, namun pemain naturalisasi asal Uruguay ini terus menunjukkan ketajamannya di dunia sepakbola Indonesia.

“Sebenarnya yang sedang kita cari untuk bermain di SFC adalah sosok striker oportunis seperti Gonzales. Torehan 107 gol yang sudah dicetaknya selama berkarier di Indonesia tentu menunjukkan kelasnya sebagai seorang finisher ulung. Yang diperlihatkannya saat laga semifinal adalah bagaimana kematangannya dalam menyelesaikan peluang yang didukung pengalaman,” ujar asisten pelatih SFC, Hendri Susilo saat ditemui di Mes Pertiwi, Senin (26/1) sore.

Apalagi pemain yang berjuluk El Loco ini juga punya catatan bagus saat bertemu laskar wong kito. Bahkan musim lalu, striker yang masih memperkuat timnas Indonesia ini juga menjadi pemain yang paling sering menjebol gawang SFC dengan torehan sebanyak 3 gol.

Dalam pertemuan pertama pada putaran pertama ISL tahun lalu yang dimainkan di GSJ, Minggu (9/2/2014), Gonzales berhasil menjebol gawang yang dijaga Fauzi Toldo di menit 22.

Sementara pada pertemuan kedua, Minggu (24/8/2014) yang dimainkan di stadion Kanjuruhan Malang, Gonzales kembali menjebol gawang SFC sebanyak 2 kali dalam laga yang berakhir 3-1 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini