News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Pemain Cadangan Bawa Arema Sementara Ungguli Sriwijaya FC 0-1

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hendro Siswanto, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persipura dalam laga SCM Cup, Grup B di Stadin Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (22/1/2015). Arema Cronus yang unggul dengan skor 4-1 menjadi juara grup dan akan bertemu dengan Persebaya dalam semi final SCM CUP. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC untuk sementara ketinggalan dari Arema Indonesia dalam final perebutan gelar SCM Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

Arema yang sempat tertekan di babak pertama, bangkit di babak kedua dan memperbaiki kesalahan-kesalahan di babak pertama.

Pelatih Suharno juga memasukkan Gilang di babak kedua. Masuknya pemain ini membuat serangan-serangan Arema lebih hidup dan mulai menekan Sriwijaya FC.

Namun pergerakan Titus Bonai dkk membuat sibuk lini belakang Arema, beberapa kali Ferdinand, Asri ataupun Tibo mendapatkan peluang, namun gagal.

Mendapatkan peluang di menit ke-67, Gilang yang tidak terjaga menyundul bola saat terjadi kemelut di depan gawang Sriwijaya FC, bola memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Dian Agus.

Sempat refleks untuk menguasai bola, kiper Sriwijaya FC Dian Agus gagal mengamankan bola dan meluncur masuk ke gawang Sriwijaya FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini