News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahadirga Lasut Berencana Hapus Tato

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persija, Mahadirga Lasut saat konferensi Pers SCM CUP 2015 di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (12/1/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Mahadirga Lasut yang terkenal memiliki banyak tato berencana menghapus salah satu tatonya terutama pada lengan bagian kiri, disitu tampak jelas lukisan nyentrik ikan koi yang hampir menutupi seluruh kulitnya.

“Saya ingin hapus tato tapi tunggu ada dana dulu soalnya mahalan hapusnya dari pada buatnya,” buka mantan pemain Persita Tangerang saat ditemui di mess Macan Kemayoran, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).

Kini tato yang dimiliki pria kelahiran Manado itu sebanyak enam gambar tepatnya di bagian kaki kiri, lengan kiri, dan lengan kanan, tapi hanya satu tato yang mempunyai arti khusus, yakni sketsa wajah anaknya yang diketahui berusia tiga tahun. Tak hanya wajah, nama anaknya “Tristan” Mathew Junior Lasut juga ikut membaluti lengannya.

“Kalau dua ini saya ngga akan hapus, karena ini sifatnya abadi,” jelas Dirga sambil menunjuk gambar tato tersebut.

Ketika ditanya akan menambah tato lagi atau tidak, ia menjawab ‘tidak’. Jawaban itu bukannya tanpa alasan, sifat tato yang permanen membuat ia tak ingin menyesal saat usianya tak lagi muda. “Udah tobat, ngga mau nambah lagi malah ingin hapus,” tuturnya.

Terkait persaingan ketat midfield di kubu tim arahan Rahmad Darmawan, Dirga mengakui perlu bermain maksimal agar diberi kesempatan oleh RD untuk tampil dalam kompetisi bergengsi Liga Super Indonesia 2015.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini