News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Liverpool Bakal Pecahkan Rekor Sponsor

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan bahwa perusahaan perlengkapan olah raga New Balance akan menjadi pemasok kit resmi klub mulai dari musim 2015/16. Kesepakatan baru ini disebut memecahkan rekor klub dan disebut-sebut mencapai lebih dari 300 juta pound atau sekitar Rp 9,6 triliun.

New Balance adalah salah satu bisnis private terbesar di Amerika. Perusahaan yang bermarkas di Boston memperkerjakan lebih dari 4.000 karyawan dan memiliki pabrik di Amerika Serikat dan Britania Raya.

New Balance merupakan perusahaan induk dari pemasok kit klub saat ini, Warrior. Mereka memilih memakai nama mereka sendiri ikut dalam bisnis apparel sepak bola untuk menantang dominasi Adidas dan Nike.

"Kami senang mengumumkan kerja sama dengan salah satu merk terdepan pakaian olah raga, dan kesepakatan ini merupakan rekor klub." kata ketua komersial klub Billy Hogan.

"Seperti Liverpool FC, New Balance punya sejarah lebih dari 100 tahun dengan jangkauan di seluruh dunia. Bukan hanya dikenal dengan inovasi teknikal dari berbagai macam olahraga, mereka juga hadir di banyak negara yang akan menawarkan kit LFC. Kami gembira bisa menyatukan kekuatan bersama," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini