News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Ian Kabes Jadi Man of The Match Kala Persipura Tundukkan Wakil India

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi Gelandang Serang Persipura Ian Kabes.

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes, terpilih sebagai pemain terbaik ketika tuan rumah Persipura menundukkan Bengaluru FC 3 – 1, dalam laga kualifikasi Grup E Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015).

Dalam laga tersebut, Ian Kabes mencetak gol pertama Persipura Jayapura pada menit ke-9 dan memberikan assist untuk gol kedua Roberto Pugliara.

Saat jumpa pers, Kabes menilai gelar pemain terbaik tak terlalu penting baginya. Baginya, yang utama adalah keberhasilan Persipura memenangkan pertandingan.

“Saya rasa ini adalah kemenangan tim dan semua berkat kerja keras dari pemain Persipura Jayapura serta dukungan dari suporter,” ungkap Kabes.

Menanggapi terpilihnya Kabes sebagai pemain terbaik, Pelatih Persipura Oswaldo Lessa Filho mengaku tidak kaget karena Kabes memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan tim.

“Semua tahu dia (Kabes) punya teknik yang bagus, skill yang bagus dan dia bermain di posisi yang penting untuk tim. Dia punya banyak bola untuk bergerak dan memberikan kontribusi tidak hanya mencetak gol tapi juga memberikan assist,” ungkap Lessa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini