News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marcelino García Toral Berharap Villarreal Masuk Zona Liga Champions

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcelino García Toral

TRIBUNNEWS.COM - Marcelino García Toral, Pelatih Villarreal, berharap bisa masuk zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Hanya saja syaratnya tentu adalah kemenangan.

"Ambisi kami adalah memenangi semua laga yang tersisa, dan tidak memikirkan soal skor akhir pertandingan dan siapa lawan kami. Soalnya kami ingin kembali ke jalur kemenangan setelah 5 laga tanpa kemenangan, baik di La Liga dan Liga Europa. Karena itu kami harus berjuang terus dari menit pertama sampai terakhir," kata Marcelino, yang dikutip Football Espana.

Pelatih berusia 49 tahun ini, optimistis skuat Yellow Submarine bisa mencapai target, sebab kembalinya sejumlah pemain yang kemarin cedera. Menurut dia, kehilangan pemain akibat cedera cukup mengganggu skuadnya.

"Musim ini kami melakoni cukup banyak pertandingan, dan ternyata cukup melelahkan fisik dan mental para pemain. Makanya, para pemain lebih rentan cedera, seperti yang terjadi pada beberapa pemain penting kami. Misalnya Bruno," kata Marcelino.

Dengan kembalinya para pemain penting itu diyakini Marcelino dapat memicu percepatan laju Villarreal menuju zona Champions.

"Selain itu jumlah laga yang harus dimainkan juga berkurang, sehingga kami bisa beristirahat lebih baik," katanya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (10/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini