News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

FSG Dukung Juergen Klopp Rombak Skuat Liverpool

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

TRIBUNNEWS.COM - Juergen Klopp sudah memberi isyarat bakal melakukan perubahan drastis di Anfield pada musim panas mendatang.

Pelatih asal Jerman itu ingin skuad Liverpool menjadi lebih kuat untuk meraih gelar juara musim depan.

Sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, Fenway Sports Group (FSG), pemilik Liverpool, akan menyediakan dana segar sehingga Klopp bisa mendatangkan pemain-pemain yang dia inginkan.

Januari lalu, Klopp sudah membeli bek Stuttgart Joel Matip dan gelandang Timnas Serbia U-21 Marko Grujic. Tetapi, dia bersikeras akan mendatangkan muka-muka baru lagi ke Anfield.

Beberapa pemain incaran Klopp antara lain gelandang Bayern Muenchen Mario Goezte dan gelandang Timnas Polandia Piotr Zielinski. FSG siap membantu Klopp mewujudkan keinginannya, termasuk memanggil kembali Lazar Markovic yang dipinjamkan ke Fenerbache.

Ada yang datang, tentu ada yang tersingkir. Nah, beberapa nama sudah muncul dan diperkirakan akan menjadi pilihan Klopp untuk dijual nantinya.

Christian Benteke diboyong dari Aston Villa dengan mahar 32,5 juta pound (Rp 606 miliar) musim panas tahun lalu. Tapi, striker Belgia ini gagal menunjukkan bahwa dia pantas dihargai sebesar itu.

Gelandang Joe Allen, kontraknya hanya tinggal 12 bulan. Tapi, Liverpool tak berniat memperpanjang kontraknya.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (2/3/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini