News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bhayangkara

Rene Albert Kandidat Pengganti Bendol di Sriwijaya FC

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Robert Rene Albert

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Manajemen Laskar Wong Kito kini tengah membidik tiga nama akan mengganti Beny Dollo, dari kursi kepelatihan Sriwijaya FC (SFC).

Menurut Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin, ia mengusulkan ada tiga nama pelatih, yakni satu pelatih asing dan dua pelatih lokal yang saat sedang dibidik dan didekati manajer SFC, Nasrun Umar.

"Mereka adalah, mantan pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra, mantan pelatih Arema Cronus Robert Rene Albert dan pelatih Gresik United Widodo Cahyono Putro," ucapnya, Minggu (3/4/2016).

Namun dari ketiga nama tersebut, dikatakan Augie yang sudah posisitif akan menukangi klub bermarkas di Jakabaring ini, hanya dua nama yakni Widodo dan Rene Albert.

Lantaran, Jafri Sastra sudah didekati oleh Persipura Jayapura.

"Kalau Jafri, hari ini keputusannya apakah dia akan ke Persipura atau begabung dengan kita. Pelatih yang akan mebesut SFCnantinya, harus memiliki lisensi A AFC, yang dimana sudah menjadi persyaratan di kompetisi ISC," jelasnya.

Augie juga menambahkan, dipilihnya pelatih anyar SFC karena untuk memberikan motivasi terhadap pemain-pemain Laskar Wong Kito.

Dirinya juga mengucapkan, banyak berterima kasih terhadap pelatih Bendol, yang belakangan ini sudah memberikan kontribusinya kepada SFC.

"Jadi Bendol resmi kami pecat, mewakili manajemen SFC saya mengucapkan banyak terima kasih kepadanya, karena sudah memberikan kontribusi dan bergabung dengan kita. Sehebat apapun pemain kalau tidak bisa diberikan motivasi bertanding mereka akan kesulitan di lapangan," pungkasnya.
Penulis: Candra Okta Della

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini