News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Daftar Gebetan AC Milan di Bursa Transfer Pemain 2025: Ada Eks Atlet Futsal & Perusak Rekor Madrid

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Tiara Shelavie
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Starting eleven AC Milan saat berpose selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di stadion San Siro, pada 7 November 2023. GABRIEL BOUYS / AFP

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menyusun daftar gebetan alias pemain yang diincar pada bursa transfer musim dingin-panas 2025. Pemain yang pernah merusak rekor unbeaten Real Madrid masuk hitungan.

Rossoneri, julukan AC Milan, terus berupaya memperkuat kedalaman skuadnya di bawah asuhan Paulo Fonseca.

Ada beberapa pemain yang dipandang mungkin, untuk didaratkan ke San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari 2025.

Hal ini tak lepas dari jadwal padat yang dimiliki AC Milan di musim 2024/2025. Sehingga Paulo Fonseca benar-benar membutuhkan pemain dalam kondisi fit.

Di sisi lain, manajemen akan melepas beberapa pemain yang berstatus pilihan kedua dan ketiga Paulo Fonseca. Sehingga AC Milan memandang perlu adanya pergantian yang sepadan.

Berikut daftar pemain incaran AC Milan di bursa transfer 2025, dirangkum dari berbagai sumber.

Selebrasi gelandang AC milan, Ismael Bennacer saat melawan Cagliari pada pekan 36 Liga Italia, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. (Web AC Milan)

1. Richard Rios

Satu di antara pemain yang digebet AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2025 adalah Richard Rios. Pemain asal Kolombia ini diproyeksikan mengisi posisi tengah permainan Rossoneri.

Rios memulai kariernya sebagai pemain futsal di Kolombia, bermain untuk Alianza Platanera sebelum mendapatkan kesempatan besar pada tahun 2019 ketika Flamengo memanggilnya.

Setelah beberapa kali dipinjamkan, Palmeiras akhirnya merekrutnya, dan sejak itu, ia tampil mengesankan di Copa Libertadores dan Brasilerao dengan kemampuannya yang lengkap, termasuk keberanian, teknik, serta pembacaan permainan yang matang.

Performa cemerlang Rios membuatnya dilirik oleh sejumlah klub besar Eropa, termasuk tim-tim dari Liga Inggris dan LaLiga Spanyol, yang meminta informasi tentang ketersediaannya pada musim panas lalu.

Dalam laporan Cult of Calcio, AC Milan juga termasuk di antara tim-tim yang tertarik dengan Rios.

AC Milan, yang sudah memantau Rios selama lebih dari empat bulan, diprediksi akan tetap menjadi salah satu tim yang bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Namun, negosiasi tidak akan mudah. Rios memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta (Rp1 triliun) dalam kontraknya, angka yang cukup tinggi.

Baca juga: 3 Pemain AC Milan Masuk Daftar Obral di Bursa Transfer Januari 2025: Juventus Hobi Jadi Penadah

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini