News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hatem Ben Arfa Ingin Akhiri Musim dengan Penampilan Mengesankan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hatem Ben Arfa

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Nice, Hatem Ben Arfa, akan menutup musim kompetisi 2015/2016 Ligue 1 secara mengesankan.

Di akhir-akhir musim ini, ia tampil menggila. Hingga match day ke-35, Arfa mengoleksi 17 gol dalam debutnya bersama Nice, setelah didatangkan dari Hull City.

Pemain berusia 29 tahun ini membela Newcastle ketika masih ditangani Pelatih Alan Pardew. Ia mulai merumput bersama Newcastle musim 2010/2011 setelah didatangkan dari Marseille.

Baru musim ini bersama Nice, Ben Arfa mulai menarik minat Pelatih Timnas Italia, Didier Deschamps. Sejauh ini, hanya memiliki dua cap yang dilakoni tahun 2015.

Ia mengawali debut bersama Les Bleus ketika Prancis mengalahkan Jerman, 13 November 2015, bersamaan ledakan bom Paris. Laga kedua dijalani di Wembley ketika skuad Deschamps kalah 0-2 dari Three Lions.

Tahun ini, nama Ben Arfa menghilang dari skuad Les Bleus. Tapi, performa Arfa akhir musim ini bisa membuat Deschamps pusing untuk meliriknya lagi.

"Saya hanya bekerja keras untuk membuktikan kritikan terhadap saya salah. Saya ingin menunjukkan konsistensi saya," kata Ben Arfa dalam wawancara khusus dengan L'Équipe.

Ia masih ingat bahwa pendukungnya sorak-sorak ketika ia balik ke Paris dari Inggris. Itu merupakan jalan bagi Arfa untuk menapaki Euro 2016. Tapi, impian itu sebatas dua caps.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (27/4/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini