News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soccer Style

Griezmann Rayakan Kemanangan Atletico dengan Makan Pizza

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Antoine Griezmann makan pizza bersama

TRIBUNNEWS.COM - Antoine Griezmann merayakan kemenangan Atletico Madrid atas PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions, dengan makan Pizza.

Di akun Instagramnya, striker asal Prancis ini berbagi kegembiraan pasca-kesuksesan timnya di Belanda. Ia berpose dengan menggigit sepotong pizza, bersama rekan setimnya, Koke.

Griezmann dan Koke tapil apik selama 90 menit di Stadion Philips. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-43.

PSV harus kembali mengakui bahwa Atletico adalah tim yang lebih kuat dari mereka. Skuat asuhan Phillip Cocu itu untuk kali kedua harus menelan kekalahan dari Griezmann dkk. Namun, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menilai, timnya tidak mudah mengalahkan PSV di depan para pendukungnya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, kami harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan kemenangan. Tapi pada akhirnya kami tahu bahwa itu akan terjadi," kata Simeone, dilansir Marca, Rabu (14/9).

Pada laga semalam, skuat Rood-witten kembali mengandalkan permainan serangan balik melawan Atletico. Luciano Narsingh dan Guardado menjadi andalan mereka dalam membangun serangan.

“PSV adalah tim yang memiliki semangat tinggi dengan rencana yang sama seperti pada babak 16 besar tahun lalu saat bertandang ke Vicente Calderon. Ia mengandalkan serangan balik yang sangat cepat," sambung Simeone.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini