News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2016

Beberapa Titik Kantong Parkir Kendaraan Penonton Timnas Indonesia vs Thailand

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, akan menjadi lokasi pertandingan semifinal AFF antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam, Sabtu (3/12). Tampak suasana stadion oti dari ketinggian, Kamis (1/12/2016). (Warta Kota/Alex Suban)

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Polres Bogor melakukan rekayasa arus lalu lintas menuju Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, tempat perhelatan laga final Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand, Rabu (14/12/2016) malam.

Kepolisian Resor Bogor dalam keterangannya menyebut akses jalur menuju Stadion Pakansari tepatnya di simpang lampu merah Sentul atau jalan alternatif yang mengarah ke Stadion Pakansari dan POM Bensin Cikempong Jalan Kolonel Edi Yoso Martadipura akan ditutup mulai pukul 12.00 hingga 23.00 WIB.

Penutupan akses dimulai dari Simpang lampu merah Sentul Nanggewer atau Jalan Raya Bogor dan Simpang Jalur Cikempong Jalan Edi Yoso Martadipura yang berada di jalan Tegar Beriman.

Kendaraan yang boleh masuk ke kawasan Stadion pakansari merupakan tamu VVIP, pemain sepakbola, dan panitia pertandingan.

Para penonton atau suporter Timnas Indonesia yang akan menyaksikan laga final disiapkan kantong parkir di tempat yang telah ditunjuk.

Di antaranya jalur lambat jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, kemudian dari Lokasi Parkir di jalan tegar beriman penonton akan berjalan kaki ke arah Stadion yang berjarak kira-kira 200 M melalui jalan Edi Yoso Martadipura.

Jalur yang disiapkan untuk para penonton dan masyarakat melalui jln Raya Bogor Jakarta kemudian belok di simpang Cibinong City Mall dan diarahkan ke Jalur Cepat jalan Tegar Beriman

Adapun lokasi parkir yang akan digunakan oleh pengendara kendaraan Sepeda Motor yaitu lapangan parkir DPC Golkar, Demokrat, PKS, Pengadilan Negeri Cibinong, KNPI, dan BNPB.

Sedangkan jalur lambat dan sebagian jalur cepat Jalan Raya Tegar Beriman arah ke CCM akan dijadikan tempat parkir untuk kendaraan mobil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini