News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2016

Mau Tonton Laga Final, Polisi Razia Fans Indonesia yang Bawa Syal Identitas Klub

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pihak aparat keamanan yang menjaga pertandingan final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari melarang suporter Indonesia untuk membawa syal-syal berbau klub Indonesia.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pihak aparat keamanan yang menjaga pertandingan final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari melarang suporter Indonesia untuk membawa syal-syal berbau klub Indonesia.

Dari pantauan SuperBall.id, ada beberapa suporter Timnas Indonesia yang datang membawa syal-syal klub Indonesia dan disita oleh pihak kepolisian.

Salah satu pihak kepolisian, Ricky, mengatakan penyitaan syal-syal klub di Indonesia ini dilakukan agar tidak terjadi keributan jika masuk ke Stadion Pakansari.

Sebab, menurutnya ini yang berlaga Indonesia bukan klub-klub seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, ataupun Persebaya Surabaya.

"Iya ini diminta oleh atasan untuk menyita atribut-atribut klub-klub di Indonesia bagi suporter yang membawa ke Stadion Pakansari," kata Ricky kepada SuperBall.id di kawasan Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016).

"Kalau di dalam ada keributan siapa yang mau bertanggung jawab. Jadi lebih baik kami sita saja," sambungnya.

Terlihat pihak kepolisian sudah menyita syal dari klub Persija, Arema, dan Persib.

Penyitaan ini dilakukan agar pertandingan final antara Indonesia melawan Thailand berjalan dengan baik tanpa adanya kerusuhan.

"Saya menyarankan agar syal tersebut disimpan dalam kendaraannya," kata Ricky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini