News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2016

Wapres Jusuf Kalla: Timnas Indonesia Punya Kemampuan Baik, Patut Diapresiasi

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) berdoa agar Timnas Indonesia dapat meraih gelar juara Piala AFF 2016.

JK berharap Timnas Indonesia dapat tampil maksimal di pertandingan final leg pertama melawan Thailand.

"Harapannya tentu Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik, dan meraih kemenangan di pertandingan final nanti," ujar JK selepas menghadiri kegiatan 'Halaqoh Ulama Asean' di Hotel Salak, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (12/13/2016).

JK pun sangat menyayangkan dirinya tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan final di Stadion Pakansari, lantaran dirinya harus bertugas ke luar Kota.

"Saya tidak bisa nonton langsung di stadion, saya harus ke luar kota, maka dari itu saya hanya bisa mendoakan saja agar Indonesia meraih hasil yang membanggakan," terangnya.

Lebih lanjut JK mengatakan bahwa perjuangan Timnas Indonesia untuk dapat melaju ke babak final Piala AFF 2016 patut diapresiasi, namun saat ditanya mengenai kemungkinan adanya bonus untuk para punggawa timnas, JK enggan berkomentar banyak.

"Timnas Indonesia mempunyai kemampuan yang baik, patut diapresiasi, kalau untuk bonus kita serahkan ke Kementrian Olahraga saja," jelasnya.

Pertandingan final Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia dan Thailand ini akan berlangsung hari ini, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor mulai pukul 19.00 WIB.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini