News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Bambang Pamungkas Mulai Ikut Latihan Persija Sore Ini

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat memimpin pemusatan latihan di lapangan Por Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) Persija kembali melakukan latihan bersama pelatih baru Stefano Cugurra Teco jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2017. Super Ball/Feri Setiawan

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Persija Jakarta kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2017, Senin sore (23/1/2017) di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Sesi latihan rutin ini hanya diisi dengan beberapa latihan ringan seperti pengkondisian fisik, teknik dasar, dan latihan shooting.

Dua pemain baru dari Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute juga terlihat ikut latihan bersama rekan-rekan barunya.

Pemain senior Bambang Pamungkas yang di sesi latihan pekan lalu absen juga sudah mulai menampakkan batang hidungnya.

Bepe sapaan akrabnya, belum bisa ikut latihan di sesi sebelumnya karena masih menikmati liburan pasca selesainya kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

Selain itu rekrutan baru lainnya yakni Rudi Widodo juga sudah menghadiri sesi latihan yang dipimpin Pelatih Sfefano Cuggura Teco.

Namun Bepe dan Rudi Widodo latihan terpisah dengan hanya berlari-lari kecil mengingat keduanya yang baru bergabung di latihan ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini