News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Oriol Romeu Merasa Senang dan Sedih Cetak Gol Pertama

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oriol Romeu

TRIBUNNEWS.COM -  Oriol Romeu mencetak gol pertamanya di Liga Inggris pada musim ini, dalam laga Chelsea versus Southampton di Stamford Bridge, Rabu (26/4/2017).

Namun, gol itu tak mampu menyelamatkan Southampton dari kekalahan, sehingga dia bersedih.

"Kadang, mencetak gol tetap tidak membuatmu bahagaia, dan hari ini adalah salah satunya," kata gelandang tengah berpaspor Spanyol itu, sebagaimana dilansir Echo.

Salah satu kekecewaan Romeu adalah buruknya kinerja lini belakang Southampton di laga tersebut, termasuk kinerjanya sendiri.

"Gol saya membuat kedudukan imbnag 1-1. Tapi, kemudian mencetak gol sebelum istirahat, dan hal itu membuat mental kami jatuh. Di babak kedua, mental kami sudah tidak sama lagi, sehingga mereka (Chelsea) bermain lebih baik," kata mantan pemain Chelsea itu.

Romeu sama sekali tidak suka dengan cara The Saints, julukan Southampton, kebobolan dari situasi bola mati.

Kebanyakan gol itu terjadi akibat mereka tidak menghalau bola dengan sempurna dalam duel udara, sehingga pemain lawan memiliki kesempatan menyerang kembali, sementara pemain The Saints baru kembali menata diri.

"Belakangan ini sering sekali kami kebobolan dengan cara ini. Tak ada cara lain, kami harus memperbaiki diri," tandasnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (27/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini