News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Kalah Pamor, Odemwingie Berambisi Sejajarkan Madura dengan Arema dan Persib

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017. JUARA.NET/SUCI RAHAYU

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marquee player Madura United Peter Odemwingie menceritakan kesan-kesannya setelah menjalani paruh musim di Liga 1.

Odemwingie bersama penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, untuk sementara menjadi top scorer Liga 1 dengan torehan 13 gol. Pemain asal Nigeria itu mengaku betah tinggal dan berkarier di Indonesia.

Dalam video yang dirilis Liga 1 di saluran Youtube, Odemwingie mengungkap ambisinya untuk membawa Madura menjadi salah satu klub besar Indonesia.

Menurut dia, pamor Madura United masih kalah dari tim-tim seperti Arema FC atau Persib Bandung.

Langkah pertama yang bisa ditempuhnya dengan menjadikan Madura United juara musim ini. Impian itu bisa diwujudkan andai Laskar Sappeh Kerrab bisa mempertahankan posisinya di puncak yang mereka tempati saat ini.

"Ya tentu saja aku akan mencoba menjadi juara, ketika pulang ke UK (Inggris) November nanti, sebagai juara. Madura bukan tim terbesa saat ini, tidak seperti Arema atau Persib," jelas Odemwingie.

"Semoga saya bisa mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak karena hal ini bisa menjadi prestasi yang luar biasa untukku," tambah dia.

Pemain berusia 36 tahun itu juga menikmati kegemarannya di luar sepak bola yakni bermain golf selama Indonesia.

"Di sini luar biasa. Cuacanya cerah dan ada beberapa tempat menarik. Tempat bermain golfnya bagus. Ini tempat yang menarik buatku," terang Odemwingie.

Berita ini ditulis wartawan Bolasport.com, Ferril Dennys Sitorus, dengan judul: Odemwingie Berambisi Bawa Madura Sejajar dengan Arema dan Persib

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini