News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Bayern Muenchen vs Sevilla: Jupp Heynckes Incar Kemenangan ke 13 Berturut-turut di Liga Champions

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jupp Heynckes

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes menurunkan tim terbaik yang bisa ia turunkan saat menjamu Sevilla dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Tim terbaik Bayern Muenchen ini diturunkan karena pada pertemuan pertama, raksasa Liga Jerman itu hanya meraih kemenangan 2-1.

Bayern Muenchen pun tampak kesulitan untuk mencetak gol di laga tersebut dan memiliki keberuntungan berkat gol bunuh diri Jesus Navas dan sepakan Thiago Alcantara yang sempat dibelokan pemain Sevilla.

Selain itu, kemenangan di laga ini akan membuat Heynckes mempertajam rekor kemenangan secara berturut-turut di Liga Champions menjadi 13 partai.

Namun, beberapa pemain andalan Bayern juga harus absen pada pertandingan ini.

Para pemain seperti David Alaba dan Kingsley Coman juga tidak tampil pada laga ini dan Thiago Alcantara yang masih disimpan di bangku cadangan.

Sedangkan di sisi Sevilla, mereka kembali menyimpan kiper utama mereka, Sergio Rico, dengan menampilkan David Soria.

Padahal, gawang kiper berusia 25 tahun itu baru dihancurkan oleh Celta Vigo pada pertandingan terakhir Liga Spanyol yang berkesudahan dengan skor mencolok, 0-4.

Sedangkan di lini serang, pelatih Vincenzo Montella kembali berharap kepada striker tersubur mereka di Liga Championsmusim ini, Wissan Ben Yedder.

Susunan pemain kedua tim:

Bayern Muenchen: 26-Sven Ulreich, 5-Mats Hummels, 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 8-Javi Martínez, 32-Joshua Kimmich, 11-James Rodríguez, 7-Franck Ribéry, 10-Arjen Robben, 25-Thomas Mueller, 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

Sevilla: 13-David Soria, 5-Clément Lenglet, 25-Gabriel Mercado, 18-Sergio Escudero, 16-Jesús Navas, 15-Steven N'Zonzi, 10-Éver Banega, 17-Pablo Sarabia, 11-Joaquín Correa, 22-Franco Vázquez, 9-Wissam Ben Yedder

Pelatih: Vincenzo Montella

Wasit: William Collum (Skotlandia)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini