News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC

Tampines Rovers vs Persija Jakarta: Ardi Tjahjoko Harapkan Persija Jakarta Lolos

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija Jakarta, Ardi Tjahjoko saat ditemui di mess Persija yang berada tepat di depan Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Persija Jakarta, Ardi Tjahjoko berharap Persija bisa lolos dari fase Grup H Piala AFC yang nasibnya akan ditentukan pada laga pamungkas menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Menurut Ardhi, target lolos dari fase Grup sudah dirancang sejak awal, dan kini dirinya mengaku optimis timnya bisa mencapai target itu lantaran kondisi pemain sudah siap bertanding.

“Target sendiri disana menang. Memang sudah dicanangkan sejak awal target tim untuk di AFC ini bisa lolos dari grup.Mudah-mudahan besok kalau kita menang dan lolos grup sebagai juara,” kata Ardhi saat ditemui di mess Persija yang berada tepat di depan Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

“Kondisi tim bagus, anak-anak oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi laga Tampines,” sambungnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama, Persija mampu menaklukkan Tampines Rovers dengan skor telak 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kini Persija berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin, dan jika Persija berhasil meraih kemenangan atas Tampines Rovers, maka dapat dipastikan Persija langsung melaju ke babak selanjutnya dengan predikat sebagai juara Grup H.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini