News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Real Madrid Bakal Beri Promosi Santiago Solari Jika Gagal Rekrut Antonio Conte

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Santiago Solari

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan masuk radar Real Madrid sebagai kandidat pelatih baru.

Real Madrid memang dikabarkan punya rencana memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir.

Empat laga terakhir juga dilalui oleh Real Madrid tanpa sekalipun bisa menjebol gawang lawan mereka.

Real Madrid kalah 0-3 lawan Sevilla (27/9/2018), imbang 0-0 kontra Atletico Madrid (30/9/2018), kalah 0-1 dari CSKA Moskva (3/10/2018) di Liga Champions sebelum kemudian kalah lagi dari Alaves 0-1 akhir pekan ini.

Buruknya hasil yang diraih Real Madrid ini kabarnya membuat posisi Julen Lopetegui di ujung tanduk.

Antonio Conte 

Berdasarkan informasi dari AS yang dikutip Football-Italia, Los Blancos akan memecat Julen Lopetegui jika kalah pada duel "El Clasico" kontra FC Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

Nama Antonio Conte pun mencuat lantaran pada satu sisi si pria Italia itu tidak memiliki klub untuk dilatih setelah didepak Chelsea pada akhir musim lalu.

Namun demikian, Real Madrid masih harus merogoh kocek lebih dalam untuk membuat Chelsea melepas kontrak Conte yang berakhir pada musim panas 2019.

Pelatih yang mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2016-2017 bagi Chelsea itu masih menerima gaji hingga kontraknya berakhir yang senilai sembilan juta poundsterling.

Antonio Conte sendiri sempat menjadi incaran Real Madrid setelah meraih gelar Premier League. Namun dia lebih memilih bertahan di Stamford Bridge.

Adapun jika rencana menggaet Antonio Conte gagal, Real Madrid dikabarkan akan memberikan promosi bagi pelatih tim muda mereka, Santiago Solari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini