News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Link Live Streaming via HP Laga Liga Champions Kamis Dini Hari, MU vs Barcelona, Ajax vs Juventus

Editor: Imam Saputro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Juventus, Moise Kean, merayakan gol bersama Federico Bernardeschi dalam laga pekan ke-27 Liga Italia melawan Udinese di Stadion Allianz Turin, 8 Maret 2019.

Link Live Streaming babak perempat final Liga Champions 2018/2019 antara MU vs Barcelona dan Ajax vs Juventus yang bisa ditonton melalui HP ada di bagian artikel ini

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming babak perempat final Liga Champions 2018/2019 antara MU vs Barcelona dan Ajax vs Juventus yang bisa ditonton melalui HP ada di bagian artikel ini

Pertandingan MU vs Barcelona dan Ajax vs Juventus akan dimulai pada Kamis (11/4/2019) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Dua pertandingan seru tersebut patut untuk disimak.

Yang pertama Manchester United vs Barcelona di Old Trafford berbarengan dengan pertandingan Ajax vs Juventus di Johan Cruyff ArenA.

Pertandingan MU vs Barcelona disiarkan di RCTI, sementara Ajax vs Juventus bisa disaksikan melalui live streaming di bawah.

Live streaming resmi dari RCTI bisa menjadi cara alternatif untuk menyaksikan laga Manchester United versus Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

MU vs Barcelona

Belajar banyak hal soal mantan klubnya yakni Manchester United, pemain Barcelona Gerard Pique mewanti-wanti rekan setimnya untuk waspada.

Suami penyanyi Shakira ini menginginkan agar Barcelona bisa menutup peluang lolos Manchester United di babak 8 besar Liga Champions musim ini lewat satu laga saja.

Keinginan Pique ini kian menggebu mengingat La Blaugrana mendapatkan peluang untuk bermain tandang terlebih dahulu di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu waktu setempat (10/4/2019)

Komentar pelatih:

Pelatih MU,Ole Gunnar Solskjaer: "Luis Suarez dan Lionel Messi bakal membuat pemain bertahan kami tampil waspada pada laga nanti. Kami sudah siap untuk menghadapi tantangan itu."

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde: "Man United adalah tim kuat dan punya banyak pemain tangguh dari segi fisik. Barcelona memang tak pernah menang di Old Trafford, tetapi kami coba mengubahnya."

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Lingard; Rashford, Lukaku. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde

Halaman selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini