News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Indonesia

Jelang Piala Indonesia 2018 Persebaya vs Madura United, Djanur: Tidak Jaminan Kami Menang Dua Kali

Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menjelang Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persebaya vs Madura United, Djadjang Nurdjaman tidak menjamin dapat menang dua kali.

Menjelang Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persebaya vs Madura United, Djadjang Nurdjaman tidak menjamin dapat menang dua kali.

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sebelumnya bertemu di semifinal Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya akan kembali bersua Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Hal itu berdasarkan hasil drawing PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Kembali akan hadapi Madura United, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman enggan lengah, meskipun di pertemuan sebelumnya pada semifinal Piala Presiden 2019 lalu, Persebaya Surabaya berhasil unggul dua leg secara beruntun.

Baca: Tumbangkan Persija Jadi Kunci Bali United untuk Merengkuh Gelar Piala Indonesia

Baca: Jadwal 8 Besar Piala Indonesia Tak Akan Bentrok dengan Liga 1 2019

Menang 1-0 pada leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan kembali menang 2-3 pada leg 2 saat bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Tidak ada jaminan kami menang dua kali, nanti kami akan menang dengan mudah, tidak. Karena kami tahu, Madura United tim kuat,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Senin (15/4/2019).

Namun, pelatih asal Majalengka itu memastikan, laga Persebaya vs Madura United akan kembali tersaji secara menarik.

Itu tidak lain, karena Djanur memastikan, dari pertemuan semifinal lalu, dua tim sama-sama sudah kantongi kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Baca: PSSI Bicara Soal Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar hingga Final Piala Indonesia

Baca: Cugurra Teco Tidak Enjoy Bali United Jumpa Persija di Babak 8 Besar Piala Indonesia

“Paling tidak dua-duanya sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Madura United sudah tahu kami, begitu juga sebaliknya. Tapi yang jelas, pasti seru,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara, tentang kekuatan tim di babak 8 besar Piala Indonesia ini, Djanur akui tidak ada yang bisa dianggap enteng, karena semua setara.

“Ya saya pikir dari 8 tim ini, kami tidak bisa milih. Semua papan atas di Liga 1, Jadi artinya, kami terima saja lawan siapapun, karena semua lawan berat,” tutup Djanur.

Laga perempat final Piala Indonesia kali ini akan berjalan dengan sistem kandang-tandang, yang akan digelar mulai Selasa (23/4/2019) hingga Jumat (3/5/2019).

Baca: Hasil Undian Piala Indonesia 2018, Persib Langsung Jumpa Kembali Abah Mario Gomez

Baca: Persib Langsung Reuni dengan Mario Gomez di Piala Indonesia 2019

Sementara, semifinal akan berlangsung pada 15 Juni 2019, dan laga final dengan sistem kandang-tandang akan dilangsungkan 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Pengundian pada babak 8 besar Ini menjadi pengundian terakhir, karena pada babak semifinal dan final, tidak akan ada pengundian lagi.

Drawing babak 8 besar sekaligus menentukan bagan pertandingan hingga final.

Di bagan yang sama, selain Persebaya Surabaya dan Madura United, ada Bhayangkara FC yang akan hadapi PSM Makassar.

Sementara di bagan berlawanan, ada Bali United hadapi Persija Jakarta, juga ada Borneo FC hadapi Persib Bandung.

(Surya/Khairul Amin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Persebaya Vs Madura United, Djanur Tegaskan Kemenangan Semifinal Piala Presiden Lalu Bukan Jaminan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini