News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Hal-Hal Menarik Saat Manchester City Gunduli Tuan Rumah West Ham 5-0: Hattrick Sterling, Ada VAR

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio Aguero, David Silva, dan para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kanan) ke gawang Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Hasil Akhir West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2019, Skor Akhir 0-5

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Akhir Duel West Ham vs Manchester City memulai petualangan mereka di musim 2019-2020 dengan kemenangan telak 5-0 atas West Ham United pada pekan pertama Liga Inggris.

Kemenangan besar diraih Manchester City atas West Ham United di Stadion London di laga perdana Liga Inggris 2019, Sabtu (10/8/2019). 

Berikut hal-hal Menarik dalam Laga Perdana Manchester City di Liga Inggris Musim 2019:

Para Pencetak Gol

The Citizens mampu unggul 5 gol tanpa balas atas West Ham melalui Gabriel Jesus (menit ke-25), hattrick Raheem Sterling (51', 75', 90+1'), dan sepakan penalti Sergio Aguero (86').

Penggunaan VAR Perdana

Dalam laga ini VAR pun dipergunakan untuk pertama kalinya di Premier League dan melibatkan dua peristiwa dalam pertandingan antara West Ham kontra Manchester City.

Anulir Gol dan Penalti yang DIulang

Keputusan pertama dari VAR di Liga Inggris adalah menganulir gol Gabriel Jesus setelah Raheem Sterling tertangkap offside dan keputusan kedua adalah pengulangan tendangan penalti dari Sergio Aguero.

Jalannya Pertandingan

Manchester City menghadapi West Ham United pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion London, Sabtu (10/8/2019).

West Ham United langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tim tamu justru memiliki peluang lewat sepakan jarak jauh Riyad Mahrez dari jarak 20 m pada menit ke-9. Lewat aksi individual, Riyad Mahrez melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti tetapi masih bisa dihalau oleh Lukasz Fabianski.

Tuan rumah mencoba membangun serangan melalui serangan balik yang dilakukan oleh Felipe Anderson dan Manuel Lanzini, tetapi rapatnya pertahanan Manchester City masih belum mampu ditembus.

Riyad Mahrez kembali membuang peluang pada menit ke-21 setelah tembakannya dari dalam kotak penalti hanya menghasilkan tendangan gawang. Pemain asal Aljazair itu mampu menipu Fabian Balbuena sebelum melepaskan sepakan kaki kiri ke arah gawang.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini