News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setelah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketum PSSI, Rahim-Doli Ingin Kumpulkan Voters

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Wakil Ketua Umum PSSI, Doli Sinomba saat ditemui di Gedung Fx, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI, Rahim Soekasah-Doli Sinomba langsung akan bertemu dengan para voters atau pemegang suara.

Menurut Doli hal itu akan dilakukan agar para voter mengetahui visi dan misi dirinya yang maju bersama Rahim Soekasah.

“Tadi sama-sama kita tahu bahwa kami sudah mendaftar secara resmi, persyaratan-persyaratan sudah hampir lengkap hanya beberapa item yang hari ini akan kami lengkapi,” kata Doli saat ditemui di Gedung FX, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2019).

“Selajuntya kita mencari kesempatan untuk berkeliling, mencari suport, mencari dukungan voters. Itu usaha yang kita akan lakukan, karena bagaimana pun kalau tidak dikenal mereka tidak akan tahu terutama soal visi dan misi kita, itu yang akan kita sampaikan,”

“Kita takut di dalam kongres nanti kurang waktunya untuk menyampaikan visi dan misi jadi kita lebih mengingingkan berdiskusi langsung ke lapangan.” Jelasnya.

Seperti dikethaui, bakal calon Ketum PSSI dan Waketum PSSI sudah mulai mengembalikan formulir pendaftaran ke PSSI.

Sebelumnya, Moochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dikabarkan telah mengembalikan formulir begitu pun dengan Arif-Budi.

Setelah menyerahkan pedaftaran mereka masih menunggu verifikasi dari PSSI sebelum akhirnya bertarung pada pemilihan Ketum dan Waketum periode 2020-2024 pada 2 November mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini