News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City Liga Inggris, Menanti Daya Magis Jamie Vardy

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Simak prediksi susunan pemain laga Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City Liga Inggris 2019, Menanti Daya Magis Jamie Vardy

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain laga Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Laga seru akan kembali tersaji ketika Liverpool menjamu Leicester di Stadion Anfield, Sabtu (4/10/2019) malam.

Pertandingan antara Liverpool vs Leicester akan menjadi panggung utama bagi Jamie Vardy yang selama ini menjadi ancaman nyata bagi The Reds dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim.

Baca: Klopp Khawatir Pertahanan Liverpool Dibobol 5 Kali oleh Vardy Jika Tak Membaik

Jika Liverpool ingin memperpanjang catatan kemenangan mereka, Klopp menginstruksikan para pemainnya untuk membatasi pergerakan Jamie Vardy yang menjadi kunci penyerangan Leicester.

Apalagi secara statistik, Vardy telah berhasil mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilannya ketika melawan Liverpool.

Selain itu, sang pemain juga telah mencetak lima gol di ajang liga Inggris musim ini.

"Rasanya jika seseorang sekarang menembahkan bola di belakangku, tentunya Vardy ada disana, di selalu bisa diandalkan," ungkap Klopp melalui laman resmi klub, ketika disinggung terkait sosok Vardy.

"Vardy adalah pemain yang pandai memanfaatkan situasi, tentu kami harus memastikan hal tersebut tidak sering terjadi maka kami harus menguasai bol dan meminimalisir kehilangan bola," tambahnya.

Klopp pun masih ingat pada tahun ketika Leicester menjadi juara liga dimana timnya bermain di kandang lawan dan Vardy mampu mencetak gol spektakuler dengan tendangan voli dari jarak jauh dalam laga tersebut.

“Secara umum dia adalah pemain yang luar biasa, sudah bertahun-tahun, dan jika dia mendapatkan servis dia akan menjadi ancaman yang nyata dan kami harus memastikan itu tidak akan sering terjadi," tegas Klopp.

“Kami tahu tentang kecepatannya, tetapi ini lebih banyak tentang momen, jadi kita harus berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat untuk mengawalnya. Tidak ada alternatif selain itu. " pungkas Klopp.

Baca: Salzburg Samai Rekor Barcelona dan Chelsea Saat Hadapi Liverpool di Anfield

The Reds, julukan Liverpool juga harus mewaspadai potensi kejutan yang akan diberikan oleh Leicester City yang kini tampil trengginas dibawah asuhan Brendan Rodgers.

Jamie Vardy dan kolega berhasil tampil impresif di awal musim ini dengan torehan tujuh kemenangan, dua laga berakhir seri, dan satu kali menelan kekalahan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini