News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 Putri 2019

Jadwal Final Liga 1 Putri 2019, Persib vs Tira-Persikabo, Mampukah Maung Bandung Cetak Sejarah?

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jadwal Final Liga 1 Putri 2019, Persib vs Tira-Persikabo, Mampukah Maung Bandung Cetak Sejarah?

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan final kompetisi Liga 1 Putri 2019 akan mempertemukan antara Persib menghadapi Tira-Persikabo, Minggu (22/12/2019) mulai pukul 19.30 WIB.

Laga leg pertama antara Persib vs Tira-Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kesebelasan Persib yang menjadi tuan rumah pertama terus melakukan persiapan yang matang agar bisa tampil dengan performa terbaik di final.

Dilansir dari laman resmi Persib, Iwan Bastian selaku pelatih telah memberikan porsi latihan yang intens kepada anak asuhannya.

Hal itu dilakukan agar tim asuhannya tidak mengalami penurunan kondisi fisik setelah menjalani libur kurang lebih selama seminggu jelang melakoni partai final.

"Alhamdulilah, semua pemain dalam kondisi yang sangat baik. Kami tentu sangat antusias menghadapi babak final ini. Pasti kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di kompetisi," tegas Iwan Bastian.

“Untuk kondisi pemain yang lain baik, tidak ada penurunan kondisi karena mereka juga diberikan program latihan saat liburan," terangnya.

Selain itu, Ibas menambahkan jika Een Sumarni dan kawan-kawan tengah dalam motivasi yang tinggi untuk berlaga di laga final.

"Semangat anak-anak sangat bagus. Mentalitas mereka sudah teruji dari babak penyisihan sampai semifinal ini," ujarnya.

Secara head to head, tim tuan rumah lebih diunggulkan karena Persib belum pernah kalah dari Tira Persikabo dalam empat pertemuannya.

Perlu diketahui jika kedua tim pernah berada dalam satu grup ketika babak penyisihan dan telah bertemu sebanyak empat kali.

Hasil satu kali kemenangan dan tiga kali imbang menjadi catatan tim tuan rumah atas kesebelasan Tira Persikabo

Meskipun demikian, Iwan Bastian tidak ingin anak asuhannya merasa diatas angin karena pertandingan final apa saja bisa terjadi.

"Ya, intinya kami harus tetap fokus dan waspada dengan siapapun lawannya. Jangan sampai hilang konsentrasi dan tetap bekerja keras," tandasnya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini