News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Liga Inggris, Misi Balas Dendam Setan Merah

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Liga Inggris, Misi Balas Dendam Setan Merah

TRIBUNNEWS.COM - Kalah 0-1 atas Newcastle United dipertemuan sebelumnya, laga kali ini akan dimanfaatkan Manchester United untuk balas dendam terlebih mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Kamis (26/12/2019).

Manchester United akan menjamu Newcastle dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris yang sekaligus pekan Boxing Day bagi Liga Inggris di Old Trafford.

Laga nanti akan digunakan The Red Devils sebagai ajang balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka takluk 0-1 di kandang The Magpies, St James Park.

Namun motivasi balas dendam Setan Merah akan sedikit terganggu karena naik turunnya performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Terakhir mereka kalah dari penghuni dasar klasemen, Watford dengan skor 0-2 di pekan kemarin.

Pada pertandingan itu pula Paul Pogba kembali bermain setelah absen lama sejak September 2019.

Namun, pada pertandingan nanti, Solskjaer mengaku akan sulit untuk mengalahkan Newcastle.

Jika dilihat dari pertandingan pertama, Solskjaer menjelaskan timnya meskipun menguasai pertandingan, tapi justru kecolongan melalui gol Matty Longstaff.

"Ini akan sulit untuk menaklukkan Newcastle."

"Saya berharap kami bisa bermain menguasai bola, namun kami kecewa meskipun kami sudah menguasai 70 persen pertandingan, kami justru kecolongan dan kalah," ungkap Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

Meskipun begitu, Solskjaer tetap berpikiran positif karena timnya mengerti harus bagaimana jika berekasi dengan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

"Satu hal yang cukup bagus dari kami tahun ini, kami bisa bereaksi dengan baik ketika pada pertandingan sebelumnya kami mengalami kekalahan," ujar Pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Lalu, Solskjaer menambahkan konsistensi masih menjadi masalah di Manchester United, namun setidaknya baginya David De Gea dan kolega sudah menjadi lebih baik ketimbang musim lalu.

"Kami belum bisa menjaga konsistensi permainan seperti yang kami inginkan, tapi setidaknya kami mengalami perubahan positif daripada akhir musim lalu, jelas ada reaksi dari para pemain sekarang," ungkap mantan pemain Manchester United itu.

Manchester United Kesulitan Mencetak Gol (@manchesterunited) (Instagram Manchester United (@manchesterunited))
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini