News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

I Nyoman Yogi Hermawan Punya Pesan Kepada Pemain Bhayangkara FC, Tampilah yang Terbaik

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan foto bersama dua suporter Bhayangkara FC.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKBP I Nyoman Yogi Hermawan resmi menggantikan posisi Kombes Pol Sumardji  sebagai manajer Bhayangkara FC.

Sebelumnya, keberhasilan Bhayangkara FC tiga tahun terakhir memang tak terlepas dari peran Sumardji. 

Bawaan sikap disiplin ala  Polisi, sukses diterapkan Sumardji untuk menggembleng para pemainnya dengan didikan pantang menyerah dan mental kuat.

Posisi berganti. Sumardji  kini hanya fokus bekerja sebagai COO Bhayangkara FC dan tanggung jawab memegang klub berada di pundak I Nyoman Yogi.

I Nyoman Yogi yang baru dua laga bersama Bhayangkara FC m mampu membawa The Guardian meraih hasil positif. 

Arahan khusus seperti Sumardji sebelum bertanding pun ia lakukan untuk menyemangati para pemain.

“Masing-masing orang punya pendekatan berbeda. Kalau saya pribadi, saya sampaikan kepada pemain kami harus berikan yang terbaik untuk hasil belakangan,” kata I Nyoman Yogi saat dihubungi Tribunnews, Kamis (13/2/2020).

“Jadilah hiburan yang menarik  buat mayarakat. Apa pun hasilnya itu yang penting tampil ngotot sesuai instruksi pelatih, Alahamdulillah hasil yang kita dapat bagus,” pungkasnya.

Seperti diketahui, The Guardian kini berada di puncak klasemem grup A Piala Guburnur Jawa Timur 2020 dengan torehan empat poin.

The Guardian ditahan imbang Madura United pada kaga perdan dan meraih kemenanban pada laga kedua kontra Persebaya Surabaya.

Dan laga terakhir jawara Liga 1 2017 tersebut akan menghadapi Persik Kediri yang tersaji pada Jumat (14/2/2020). Nantinya hasil kemenangan bakal membawa Bhsyangkara FC finis di puncak klasemen grup A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini