News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Martunis Mengaku Masih Berkomunikasi Baik dengan Cristiano Ronaldo Melalui Pesan Singkat

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM,TURIN - Martunis memberi penjelasan mengenai dirinya yang tidak diikuti balik pada media sosial Instagram oleh ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, kisah Cristiano Ronaldo mengangkat Martunis sebagai anak angkatnya terjadi setelah kejadian bencana alam Tsunami pada tahun 2004.

Martunis saat memegang Jersey dari Ronaldo dan sempat diupload Ronaldo dalam instagram pribadinya pada 2014 silam. Jersey ini lah yang akan dilelang Martunis. (Dok: Martunis)

Hal itu bermula kala Martunis menarik perhatian Cristiano Ronaldo, karena Martunis diselamatkan setelah bencana itu saat menggunakan jersey Portugal dengan nama punggung Rui Costa.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut menyempatkan untuk menemui Martunis di Aceh dan mengangkat Martunis sebagai anak.

Namun saat ini, sebagian publik media sosial sedang bertanya-tanya kenapa Cristiano Ronaldo tidak follow back Instagram milik Martunis.

Sedangkan, Martunis sendiri mengikuti penyerang Juventus tersebut dan tak jarang mengunggah kebersamaannya bersama Cristiano Ronaldo.

Menyikapi kebingungan para netizen, Martunis pun akhirnya buka suara dan menyampaikan alasannya.

Pemuda kelahiran Aceh tersebut tidak mempermasalahkan jika Ronaldo tidak mengikuti balik Instagram-nya.

Martunis pun menjelaskan alasannya bahwa akun Instagram milik mantan striker Manchester United tersebut tidak dipegang langsung oleh Cristiano Ronaldo.

"Wajar sih kalau saya enggak di follow, yang pegang kan manajemen Ronaldo," kata Martunis, Jumat (17/4/2020).

Lebih jelas dirinya menyampaikan jika Instagram punya mega bintang Juventus tersebut dipegang oleh asistennya, Miguel Paxio.

Walaupun tidak diikuti pada media sosial Instagram, Martunis mengakui bahwa ia masih berkomunikasi baik oleh Cristiano Ronaldo lewat pesan singkat.

Saat ini, figur berusia 22 tahun tersebut sedang menggalang dana untuk membantu melawan virus corona melalui lelang jersey Real Madrid milik Ronaldo beserta tanda tangannya.

Terkait kegiatan sosialnya ini, Martunis mengaku sudah mendapat restunya dari sang ayah, Cristiano Ronaldo.

Lelang ini akan berakhir pada pukul 21.00 WIB pada 17 April 2020 dan dibuka dengan harga empat juta rupiah.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312110081/cristiano-ronaldo-tidak-follow-instagram-martunis-ini-alasannya?page=all

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini