News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Tottenham vs Man United, Bruno Fernandes: Kami akan Berikan Hiburan untuk Fans

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi - Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya, pemain tengah asal Skotlandia, Scott McTominay usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham akan menjamu Man United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 30 di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Laga Liga Inggris, termasuk Tottenham vs Man United akan berlangsung tanpa penggemar di stadion lantaran keharusan menjalankan protokol kesehatan virus corona.

Oleh karena itu, laga bakal berjalan tanpa riuh dukungan suporter pada normalnya, sama seperti yaang dilakukan oleh Bundesliga dan Liga Spanyol dalam mengantisipasi penularan virus corona.

Baca: Tottenham vs Man United Liga Inggris, Solskjaer Ingin Lihat Kepemimpinan Paul Pogba

Pemain Man United, Bruno Fernandes memberikan pesan untuk penggemar Setan Merah yang tidak bisa menyaksikan laga di stadion untuk tetap tenang di rumah.

Bruno Fernandes mengatakan akan memberikan hiburan untuk kalian (para penggemar) yang menyaksikan laga di kediaman masing-masing.

"Kami akan meningkatkan permainan, kami akan mencoba untuk melakukan lebih baik dan lebih baik lagi yang kami bisa," kata Bruno Fernandes untuk para penggemar Setan Merah, dikutip dari situs resmi klub Man United.

"Sulit untuk melupakan para penggemar karena sepak bola adalah tentang mereka."

"Akan sangat sulit untuk bermain tanpa penggemar kami, tetapi hal yang terpenting bagi kami sekarang setelah (liga) berhenti lama adalah bermain lagi dan berada di lapangan."

"Kami akan mencoba memberikan hiburan untuk penggemar kami di rumah yang mengharuskan situasi seperti ini."

"Tetapi, kita semua akan kembali (bersama) ke stadion, segera. Untuk saat ini kami ingin memenangkan pertandingan untuk mereka," ungkap mantan pemain asal Portugal ini.

Baca: Tottenham Hotspur vs Manchester United: Tanpa Fans Semua Akan Terasa Berbeda kata Eldar Hasanovic

Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis (AFP/Paul Ellis)

Bruno Fernandes antusias menyambut kembalinya Liga Inggris, terlebih lawan yang akan dihadapi di laga perdana adalah Tottenham Hotspur.

Mantan pemain Sporting CP ini mengaku siap, begitu juga dengan skuat Setan Merah.

Terlebih Paul Pogba dan Marcus Rashford telah kembali dari cedera yang mereka alami.

Ini akan menambah kekuatan Man United saat menghadapi Totteham nanti, menurut Bruno.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini