News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Ofisial Store Buka Normal, The Jakmania Antusias Belanja Produk Resmi Tim Macan Kemayoran

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persija Store

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toko merchandise resmi tim Persija Jakarta sudah mulai beroperasi secara normal, sejak 16 Juni 2020 lalu.

Sebelumnya, toko merchandise yang berlokasi di kawasan Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, itu harus ditutup pengoprasiannya pada 25 Maret lalu.

Penutupan itu mengikuti anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia yang melarang adanya kegiatan usaha di tengah wabah Covid-19 atau virus Corona.

Selain itu, adanya aturan tegas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat Persija Store harus ditutup sementara waktu pengoperasiannya.

Persija Official Store hanya memfokuskan penjualan melalui sistem pembelian secara online.

Kini setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan aturan new normal, suporter The Jakmania sudah mulai banyak mengunjungi Persija Official Store.

CEO apparel Juara, Mochtar Sarman mengatakan, pembukaan Persija Official Store turut dibarengi dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat.

Para penjaga toko serta konsumen yang mengunjungi Persija Official Store akan dibuat nyaman dan tidak khawatir terpapar Covid-19.

"Persija Official Store sudah buka kembali sejak tanggal 16 Juni 2020 lalu. Kami juga sudah pasti menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada dari pemerintah," kata Mochtar Sarman kepada TribunJakarta, Rabu (1/7/2020).

Mochtar menjelaskan, sejak dibuka pada dua pekan lalu, suporter The Jakmania memang memberikan respon bagus.

Hal itu terlihat dari grafik peningkatan pengunjung serta barang yang dijual banyak diburu The Jakmania.

"Jumlah pengunjung yang datang ke Persija Official Store terus bertambah dari hari ke hari," ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi Head Of Division Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) itu akan terus berinovasi membuat produk-produk terbaik yang nantinya akan dijual ke The Jakmania.

Mochtar berharap dukungan dari suporter The Jakmania untuk bisa membeli produk resmi yang dikeluarkan tim Persija Jakarta.

"Kami akan terus membuat aktivasi yang menarik di store untuk bisa menarik lebih banyak pengunjung lagi yang datang," tutupnya.

Seperti diketahui, Persija Official Store dibuka dari hari Selasa-Minggu, pada pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini