News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persija Kalah dari Bhayangkara FC 0-1: Penonton Bejibun, Kerumunan Jadi Sorotan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oknum suporter dan masyarakat umum hadir menyaksikan pertandingan Persija vs Bhayangakara FC secara langsung di Lapangan PSSN, Sawangan, Depok.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta melangsungkan pertandingan uji menghadapi tim asal Jakarta lainnya yakni Bhayangkara FC.

Pertandingan Persija menghadapi skuat the Guardian berlangsung di Lapangan PSSN, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020) sore.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta dikalahkan tim tamu Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1.

Baca: Bhayangkara FC Bekuk Persija 1-0 di Laga Ujicoba Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut diciptakan oleh palang pintu tangguh Bhayangakara FC yakni Achmad Jufriyanto pada menit ke-31.

Kekalahan tersebut baru pertama kali dirasakan tim Macan Kemayoran saat menjalani pertandingan uji coba.

Baca: PT LIB: Benar, Klub Liga 1 Dianggap Kalah dalam Laga Jika Ada Suporternya Datang ke Stadion

Ratusan penonton datang untuk melihat laga uji coba Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat

Sebelumnya, saat melangsungkan game internal atau uji coba, tim Persija Jakarta selalu mendapatkan hasil bagus.

Terakhir kali saat menjalani pertandingan uji coba menghadapi Persija Elite Pro Academy (EPA) berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan Persikabo 1973 menang dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan dari Bhayangkara FC di pertandingan uji coba menjadi cambuk besar tim pelatih Persija sebelum berlaga di Liga 1.

Baca: Wajib Transportasi Darat, Perjalanan Terjauh Laga Liga 1 2020 Memakan Waktu 14 Jam

Tim pelatih Persija yang dipimpin Sudirman akan langsung membehani segala kekurangan para pemainnya di pertandingan kali ini.

Di sisi lain, yang menjadi sorotan di pertandingan uji coba antara Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC bukan hanya tentang hasil akhir.

Melainkan bejibun alias banyaknya suporter atau masyarakat sekitar yang menyaksikan secara langsung pertandingan uji coba tersebut di lapangan PSSN.

Padahal, sebelumnya manajemen Persija sudah menginformasikan kepada suporter Persija dan awak media dilarang hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

Larangan bagi suporter menyaksikan pertandingan turut difasilitasi oleh manajemen Persija dengan menyiarkan secara langsung pertandingan uji coba tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini