News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Manchester United vs Wolves, Siap-siap Diguyur Kejutan Cavani!

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JADWAL Liga Inggris Manchester United vs Wolves - Striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) merayakan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. MIKE HEWITT / POOL / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 16 laga Manchester United vs Wolves dan link live streaming Mola TV tersedia dalam berita ini.

Laga Manchester United vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB live Mola TV.

Jelang kick off Manchester United vs Wolves, tim berjuluk The Red Devils atau Setan Merah itu dikabarkan segera memperpanjang durasi kontrak sang striker, Edinson Cavani.

Pemain berpaspor Uruguay itu dikontrak selama satu tahun saat direkrut Man United pada musim panas lalu.

Baca juga: PREDIKSI Manchester United vs Wolves, Setan Merah Bisa Runner-up, Cemistry Cavani-Bruno Berlanjut?

Baca juga: LIVE Streaming Manchester United vs Wolves Boxing Day Liga Inggris, Kick Off pUkul 03.00 WIB

Dalam kontrak tersebut, terdapat opsi satu tahun perpanjangan untuk Cavani.

Selama menjalani kontraknya, stiker berjuluk El Matador tersebut sukses membukukan tiga gol dan dua assist dalam delapan laga untuk Man United di Liga Inggris 2020-2021.

Di atas kertas, mungkin torehan tersebut tidak begitu apik sebagi striker, tetapi dari statistik keterlibatan Cavani dalam gol Man United sangat mentereng.

Pasalnya, Cavani lebih banyak memainkan laga sebagai pemain pengganti atau jika ditotal bermain selama 207 menit di Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Striker Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani (kanan) merayakan gol kedua mereka dengan bek Manchester United Swedia Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Jika diambil rata-rata, El Matador telah memberikan kontribusi nyata untuk tim berupa gol maupun assist setiap 42 menit.

Dengan performanya yang menjanjikan sejauh ini, tak heran jika tim berjulukan Setan Merah tersebut ingin membuat Cavani lebih lama di Old Traffod.

"Saat ini, sepertinya dia memiliki sisa beberapa tahun lagi," kata pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Manchester Evening News, Senin (28/12/2020).

"Jadi, saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Dia telah memberikan pengaruh yang besar ketika dia datang ke sini," katanya.

"Mari fokus untuk meningkatkan setiap pemain, tetapi dia memiliki beberapa tahun tersisa dalam dirinya," ujarnya.

Baca juga: Calon Jawara Liga Inggris Musim Ini versi Louis Saha: Termasuk Manchester United

Baca juga: Kata Ole Gunnar Solskjaer Soal Aksi Ceroboh Bruno Fernandes yang Bikin Manchester United Kebobolan

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan dengan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (NAOMI BAKER / POOL / AFP)

Cavani datang ke Old Traffod dengan kondisi tidak fit karena tengah menjalani pemulihan dari cedera panjangnya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini