News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

LIVE STREAMING SCTV Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions Malam ini, Kick Off Pukul 03.00 WIB

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LIVE STREAMING SCTV Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions Malam ini - Striker Prancis Chelsea Olivier Giroud (2R) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021. Daniel MIHAILESCU / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Chelsea vs Atletico Madrid babak 16 besar leg kedua Liga Champions, link live streaming SCTV di sini.

Laga Chelsea vs Atletico Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions malam ini, tepatnya Kamis (18/3/2021) dini hari, akan menentukan siapa yang berhak melaju ke perempatfinal. 

Chelsea unggul agregat atas Atletico Madrid karena menang pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions

Baca juga: LIVE Streaming Chelsea vs Atletico Madrid & Bayern vs Lazio Liga Champions, Ini Link SCTV dan Vidio

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions Live SCTV: Bayern Munchen vs Lazio, Chelsea vs Atletico Madrid

Namun kali ini Chelsea masih harus tanpa sederet pemain yang absen karena cedera dan akumulasi kartu. 

Sementara Atletico Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh, tanpa satu pun pemain harus absen. 

Jadwal Liga Champions leg 2 babak 16 antara Chelsea vs Atletico Madrid digelar di Stamford Bridge pada Kamis (18/3/2021) dini hari. 

Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV menyiarkan laga Chelsea vs Atletico Madrid pada jam tayang TV partner Uefa pukul 03.00 WIB. 

Chelsea kembali menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions pada Kamis dini hari 18 Maret 2021. Kali ini Chelsea vs Atletico Madrid merupakan pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions. 

Unggul agregat 1 - 0 atas Atletico Madrid, Chelsea yang kali ini menjadi tuan rumah diprediksi bakal tanpa sejumlah pemain penting. 

Baca juga: Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champions - Beda Filosofi, Tuchel Sindir Gaya Main Luis Suarez Cs

Berdasarkan catatan dan berita Chelsea terbaru, Tammy Abraham dan Thiago Silva tampak masih meragukan apakah bisa tampil atau tidak. 

Demikian juga gelandang Jorginho dan Mason Mount masih menjalani suspensi sehingga tidak akan bisa memperkuat Chelsea ketika menghadapi Atletico Madrid yang bakal tampil dengan kekuatan penuh. 

Modal keunggulan agregate 1 - 0 atas Atletico Madrid hasil leg 1 akam menguntungkan Chelsea yang kali ini bermain kandang. 

Chelsea jelas akan memperjuangkan satu tempat di perempatfinal Liga Champions musim ini setelah persaingan gelar juara Liga Inggris tampaknya terlepas dari kejaran pasukan Thomas Tuchel.

Sejauh ini, Chelsea belum terkalahkan di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini