News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini: Penentuan Mahkota Jawara, Atletico & Real Madrid Saling Intip

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro bersaing dengan bek Inggris Atletico Madrid Kieran Trippier (kanan) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Klub Atletico Madrid di stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada 12 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung bola malam ini yang akan diwarnai momen duel penentuan gelar juara Liga Spanyol musim 2020/2021.

Kompetisi Liga Spanyol tinggal menyisakan satu laga sisa dimana masih ada dua tim yang memiliki peluang untuk memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini.

Atletico Madrid dan Real Madrid menjadi dua tim yang masih menjaga asa bisa meraih gelar juara musim ini dengan cara menentukan nasibnya masing-masing pada pekan terakhir.

Atletico Madrid berada dalam situasi yang lebih menguntungkan lantaran mereka masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu saat ini masih berada pada posisi teratas dengan perolehan 83 poin dari 37 laga yang dimainkan.

Torehan 25 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kekalahan mewarnai perjalanan Atletico Madrid sejauh ini.

Sementara itu, posisi kedua masih diduduki oleh Real Madrid yang menyimpan asa mempertahankan gelar juara.

Real Madrid saat ini masih mengoleksi 81 poin alias terpaut dua angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen.

Dengan menyisakan satu laga sisa tentu harapan duo tim asal Madrid itu masih menyala pada pekan pamungkas yang akan digelar hari ini, Sabtu (22/5/2021).

Atletico Madrid yang berpeluang meraih gelar juara lebih besar akan menghadapi tim degradasi, Real Vallodollid.

Tim asuhan Diego Simeone bisa merayakan gelar juara dalam laga tandang kali ini jika mampu mengalahkan Real Valladolid di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, nanti malam.

Sementara itu, Real Madrid yang berada dalam situasi yang kurang menguntungkan akan menghadapi lawan yang lebih kuat yakni Villarreal.

Laga melawan Villarreal akan diselenggarakan di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, pada waktu yang sama.

Alhasil sangat menarik untuk melihat tim mana yang akan berhasil menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini, antara Atletico Madrid ataukah Real Madrid?

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini