News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Ini 26 Pemain Manchester United untuk Final Liga Eropa, Ada Nama Harry Maguire

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire berjalan keluar dengan kruk untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 18 Mei 2021.

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Harry Maguire termasuk dalam skuad yang disiapkan untuk laga Manchester United menghadapi final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk, Kamis (27/5/2021).

Kick off pertandingan akan digelar pada pukul 02:00 WIB dini hari.

Harry Maguire yang merupakan Kapten Manchester United tidak bermain sejak mengalami cedera engkel dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Liga Inggris pada 9 Mei.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memerkirakan Maguire akan terlibat di final Liga Eropa.

Namun Maguire tetap masuk dalam kelompok 26 pemain yang akan dibawa tim Setan Merah menuju Gdansk.

Sebaliknya, striker Manchester United asal Prancis, Anthony Martial tidak ada dalam daftar 26 pemain. Dia dipastikan absen di laga tersebut.

Martial tidak bermain untuk United sejak Maret karena cedera lutut yang dideritanya saat laga tandang bersama timnas Prancis.

Solskjaer telah menunjuk penyerang muda Anthony Elanga, Amad Diallo, dan Shola Shoretire untuk menghadapi laga ini.

Ketiganya telah tampil dalam kemenangan 2-1 atas Wolves pada hari terakhir musim Liga Premier.

Elanga mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam kemenangan di Stadion Molineux.

Dalam 26 pemain yang dibawa untuk Final Liga Eropa lawan Villarreal di Gdansk Solskjaer membawa Penjaga Gawang: David de Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.

Di barisan pemain belakang ada Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams;

Sedangan di lini tengah dia membawa gelandang Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek

Dan di ujung tombak ada 5 Striker. Edinson Cavani, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Shola Shoretire.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini