News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa America 2021

Jadwal Copa America 2021, Bolivia vs Uruguay dan Chile vs Paraguay, Live Vidio.com

Penulis: Gigih
Editor: Arif Fajar Nasucha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021/Jadwal Copa America 2021 untuk hari Jumat (25/6/2021), Bolivia vs Uruguay, Chile vs Paraguay live di Vidio.com NELSON ALMEIDA / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Uruguay akan berhadapan dengan Bolivia dalam laga hidup mati di Pekan ke-3 Copa America 2021 Jumat (25/6/2021).

Setelahnya, Chile akan menghadapi Paraguay, di mana pertandingan ini Chile sudah memastikan satu tempat di Perempat Final.

Pertandingan Copa America 2021 akan disiarkan langsung di Vidio.com dan bisa diakses secara streaming.

Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. EVARISTO SA / AFP (EVARISTO SA / AFP)

Baca juga: Hasil Copa America 2021, Papu Gomez Menangkan Argentina, Gol Bunuh Diri Selamatkan Uruguay

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Copa America Argentina vs Paraguay; Satu Kemenangan Lagi, Messi Lolos Perempat Final

Tiga Negara telah memastikan lolos ke Babak Perempat Final Copa America 2021.

Ketiga negara tersebut adalah Argentina dan Chile dari Grup A, sedangkan Brasil menjadi wakil dari Grup B.

Chile bermain imbang 1-1 melawan Uruguay di Cuiaba sementara Argentina mengalahkan Paraguay di Brasilia dengan skor tipis.

Dengan ini keduanya membukukan tempat mereka di perempat final CONMEBOL Copa América 2021.

Hasil ini memastikan Albiceleste menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan 7 poin sementara Chile di peringkat kedua dengan 5 poin.

Kemudian disusul Paraguay (3), Uruguay (1), dan Bolivia (0).

Pada pertandingan pertama hari itu, baik Uruguay maupun Chile tidak mampu menemukan gol kemenangan dan pertandingan berakhir 1-1 dengan pencetak gol produktif Eduardo Vargas dan Luis Suárez mencetak gol.

La Roja memimpin berkat gol dari Vargas yang mengemas 14 gol di CONMEBOL Copa América, membawanya dalam persaingan top scrorer sepanjang masa Norberto Mendez atau Zizinho.

Sedangkan Argentina memastikan satu tempat usai mengalahkan Paraguay dengan skor tipis 1-0.

Tim asuhan Lionel Scaloni mengamankan kemenangan dengan susah payah melawan tim Paraguay besutan Eduardo Berizzo, meraih kemenangan 1-0 berkat gol dari Alejandro 'Papu' Gómez.

Argentina memulai laga dengan baik tetapi kesulitan mengembangkan permainan di babak kedua dan harus berjuang untuk meraih kemenangan tipis 1-0.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini