News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Arema FC vs PSM Makassar: Tiga Pemain Asing Baru Arema Langsung Dimainkan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Arema FC saat menjalani pemanasan di Stadion Patriot, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga pemain asing anyar Arema FC langsung dimainkan di menit awal oleh pelatih Eduardo Almeida saat menghadapi PSM Makassar.

Ketiga pemain tersbut yakni Adilson Aguero di posisi penjaga gawang, Renshi Yamaguchi (gelandang) dan Fortes (striker).

Sementara satu pemain asing lainnya, Sergio Domingos berada di list pemain cadangan.

Seperti diketahui, Eduardo sebelumnya memang menargetkan timnya bisa meraih poin penuh meskipun lawan yang dihadapi tim sekelas PSM Makassar.

"Besok (hari ini) kita mulai lagi pertandingan pertama setelah lama berhenti. Besok pertandingan yang sulit untuk laga pertama,” kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga kontra PSM, Sabtu (4/9/2021).

“Tapi saya yakin pertandingan besok berjalan bagus sehingga bisa menghibur fan dan saya juga menargetkan bisa meraih tiga poin,” sambungnya

Sementara itu, PSM Makassar di laga ini  masih mengoptimalkan pemain lokalnya dan hanya diperkuat dua pemain asing yakni Wiljan Pluim dan Anco Jasen.
Meski demikian, pelatih Milomir Seslija tetap optimistis skuatnya bisa menyulitkan Arema FC dan meraih hasil positif di laga ini.

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar dimulai pukul 18.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021).

Berikut susunan pemain Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC

Adilson Aguero Dos Santos (kiper), Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizi (kapten), Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Rizk Dwi Febrianto, Carlos Manuel dos Santos Foetes, Dedik Setiawan, Feby Eka dan Kushedya

PSM Makassar

Hilmansyah (kiper), Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Arfan, Abdul Rahman, Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Willem Pluim, Anco Jansen, dan Ilham Udin Armayin

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini