News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil Sempurna: Tanpa 8 Pemain Liga Premier Tetap Unggul 2-0 Atas Peru, Neymar Cetak Gol

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neymar (tengah) dari Brasil merayakan dengan pemain Brasil Everton Ribeiro setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, pada 9 September 2021.

TRIBUNNEWS.COM, RECIFE- Timnas Brasil berhasil melakukan sapu bersih kemenangan di delapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang sudah digelar.

Meski bermain tanpa 8 pemain yang bermain di Liga Premier, Brasil menang dengan skor 2-0 atas Peru dalam pertandingan yang digelar di Recife, Brasil, Jumat (10/9/2021).

Brasil menorehkan hasil sempurna. Mereka berada di peringkat pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Mereka berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 24 poin dari delapan pertandingan. Brasil selalu menang dalam 8 pertandingan yang sudah dijalani.

Brasil mempertahankan rekor 100 persen kualifikasi mereka pada Kamis dengan kemenangan 2-0 atas Peru di Recife.

Everton Ribeiro dan Neymar mencetak gol untuk Brasil dalam pertandingan melawan Peru.

Brasil tetap perkasa meski kehilangan sembilan bintang Liga Premier yang dilarang melakukan perjalanan untuk kualifikasi minggu ini oleh klub mereka karena kekhawatiran Covid-19.

Brasil kini telah memenangkan semua delapan pertandingan kualifikasi mereka dan memiliki 24 poin.

Uruguay naik ke posisi ketiga dalam klasemen dengan 15 poin setelah meraih kemenangan saat injury time oleh gol Gaston Pereiro, mereka meraih kemenangan 1-0 atas Ekuador di Montevideo.

Ekuador berada di urutan keempat dengan 13 poin, sejajar dengan Kolombia yang naik ke peringkat lima klasemen pada Kamis dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Cile di Barranquilla.

Paraguay meningkatkan harapan untuk lolos kualifikasi mereka dengan kemenangan 2-1 atas Venezuela di Asuncion untuk naik ke urutan keenam dalam tabel dengan 11 poin, posisinya dua slot di bawah tempat di mana tim bisa lolos kualifikasi otomatis.

Dalam pertandingan sebelumnya, Argentina menang 3-0 atas Bolivia. Messi mencetak hattrick.

Dengan tiga gol yang dicetaknya, Lionel Messi telah melampaui rekor gol Pele sebagai topskorer di zona Conmebol Amerika Selatan.

Argentina unggul 3-0 atas Bolivia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di Buenos Aires, Jumat (10/9/2021).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini